Sabtu, 05 November 2011

Pengalaman Guru Terbaik

Eumm gimana ya? Mau mulai dari mana ya?.. Eumm..

Gini aja deh ya.. Gue cuma mau share dan membenarkan apa kata pepatah "Pengalaman Guru Terbaik".. Ya emang bener sih setelah gue telaah dan rasakan sendiri efek dari kalimat itu..
Kenapa? Karena memang begitu berartinya kalimat itu..

Yey, sekarang emang ya sekarang, dulu emang dulu, tapi banyak hal yang terjadi dulu gak semudah itu buat dilewatin gitu aja apalagi dilupain. Kita cuma bisa mengenangnya coy.. mengenang tanpa ad maksud untuk mengulang semuanya loh.. Cuma mengenang dan berpikir semua hal itu emang selalu punya arti masing-masing.. Sejenak berdiam dan berpikir bahwa hal itu gak akan mungkin keulang lagi !

Gak ada kan yang namanya penyesalan itu datengnya awal? Bukan nyesel namanya itu mah.. Jadi apapun yang udah lewat yaudah.. Belajarlah untuk move on dan menerima keadaan yang sekarang, bukan berarti harus melupakan yang lalu. Tapi jadikan yang lalu sebagai pembelajaran buat kehidupan sekarang.. Ngerti??

Yang udah lewat biarkan dia lewat, jadikan semua itu sebagai part of your life dimana pahit dan manis akan selalu turut serta dikehidupan..

So, jadikan semua yang terjadi di masa lalu sebagai sebuah pembelajaran dan guru terbaik buat hidup lo sekarang dan di masa yang akan datang..

Move on is never die !! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar