Jumat, 29 Oktober 2010

S E P I

Sepi. Apa sih makna sepi yang sesungguhnya? Saya juga belum mengetahui sepenuhnya. Sepi yang saya tahu hanyalah merasa kosong, merasa sendiri meskipun ditengah keramaian. Saat-saat sepi ingin sekali rasanya diberi perhatian oleh orang tersayang.
Sepi, ya itu yang saya rasakan semalam. Entah mengapa tiba-tiba rasa itu datang menghampiri. SUngguh tak enak sekali rasa itu. Apalagi disaat orang yang saya sayangi sedang sibuk dengan urusannya. Sungguh semua itu benar0-benar meniksaku.
Labil, ego tak terkontrol, emosi meluap sehingga menimbulkan kesalahpahaman dari pihak lain. Tak tahu harus berbuat apa, semua kegiatan sudah saya lakukan tapi entah sepi itu masih terus membayangi.
Hemm. Apalah daya saya hanya seorang manusia biasa, yang punya perasaan baik itu senang maupun sedih. Perasaan yang ingin sesekali dimengerti, bukan cuma ingin mengerti perasaan orang lain.

--adiss--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar