Sabtu, 26 Februari 2011

Chocolate VS Cabe

Apa makanan yang gw suka?? Coklat !


Coklat coklat coklat. SUka banget sama coklat. Apapun yang ada coklatnya pasti gw suka.
Coklat bikin gemuk? Gak papa, gw kan lagi mau gemukin badan.
COklat itu manis ! Iya, sapa tau yang makan coklat keikutan manis :D
Gw suka coklaaaaattt.
Beng-beng, gerry chocolatos, Silverquen, Millo, Conello sweet heart brownies, Cornetto disk chocolate, Choco Cheese crepes dan masih banyak lagi.
Banyak loh manfaat dari makan coklat selaen bikin gemuk :D
Silahkan googling sendiri.


Apa makanan yang gw gak suka? Cabe dan semua makanan pedas !
Gw paling gak bisa makan pedas. Jadi makanan yang pedas yang ada cabenya gw gak begitu suka. Entah kenapa gw gak suka pedas. Mungkin karena gw punya penyakit lambung yang gak bisa bikin gw makan makanan pedas. Gara-gara itu tiap gw makan pedas pasti perut gw kontraksi, entah sakit, entah panas -_-
Makanya gw paling nolak kalo dikasih makanan pedas. Tapi gw gak nolak kalo ada yang ngasih gw coklat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar