Kamis, 26 April 2012

Hater is Motivator

Punya musuh? Enak? Gak dong pastinya. Jadi kenapa sampai kita punya musuh, padahal kita tahu loh rsanya gak ada untung-untungnya punya musuh itu.
Mending juga punya temen, biar cuma satu tapi benar-benar tahu artinya pertemanan. Gak enak juga sih punya teman banyak tapi cuma dateng pas kita seneng aja, kalo kita susah, kemana mereka?
Tapii gak usah dipusingin lah, kalo punya temen banyak disyukuri, dijaga kepercayaannya. Kalo yang punya musuh, buru-buru disadari apa yang salah di diri ini sampai ada yang gak suka sama kita. Kalo udah tau, cepat diubah dan maafan lah.
Kalo punya temen, dibilang temen ya gak akrab, dibilang musuh ya gak juga. Sebut aja mungkin teman dunia maya (Karena hanya bertegur sapa di dunia maya saja). Ya jadiin teman saja, selama kita gak ngerugiin dia ya gak masalah toh? Ya kalo dia ngerasa kita ada 'aneh'nya ke dia, ya berkaca aja. Apa itu? Kalo kita merasa kita hanya mau menjalin pertemanan, sedangkan dia 'sok' berteman ya diikutin aja alurnya. Selama gak saling menjelekkan, masih tau batas, dan gak kepo sama urusan orang. 
Kalo dia 'nganeh' ? Ya diemin aja. ANggep aja kita artis, punya fans, punya pengikut setia yang selalu tau kita ngapain aja. Eksis dikit lah hahaha..
Jadiin aja orang kayak gitu buat motivasi kita. Selama kita gak urus campur urusan dia, biarlah dia kepo sama urusan kita. Husnudzon saja, jangan sampai terikut ke suudzonnya ^^

3 komentar:

  1. berati harus bangga ya tiap hari ada yg kasih motivasi ke kita kalo dianya sering2an benci...cool!

    BalasHapus
  2. ya.. motivasi biar kita jadi lebih baik lagi :D makasi commentnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama2...
      biar aku jg punya motivasi ngeblog kunjungi blogku di http://edittag.blogspot.com ya
      thx!

      Hapus