Minggu, 09 Desember 2012

2PM What Time Is It Live Tour Jakarta Part 2

--Ceritanya udah di depan panggung--

Masih harus nunggu karena belum jam 8PM. Sambil sok ngobrol sana sini ya karena emang sama-sama Hottest ya nyambung aja.
Makin deket jam 8PM makin kenceng para Hottest teriak "2PM 2PM 2PM" dan molor 15 menit ternyata.
Posisi gw itu di pinggir deketnya ke panggung utama. Dan ketika lampu dimatiin, itu 6 lelaki ganteng malah naik dari bawah panggung depan. Jleb!
Dan HOTTEST seketika balik badan. Mulailah aksi dempet2an pffft
Gw tetep stay cool ditempat tadi, malah makin ke depan. Mau foto, tiap pencet eh kesenggol. Frustasi akhirnya ngevideo..
Setelah merasa ngaaaaaaap, akhirnya memilih ke tengah. dan ditengah kosong permirsaaaaah. Gw sama Pia bisa ngikutin 6 lelaki ganteng kemanapun.. Ya tapi gak bisa ke deket pager karena numpuk disitu semua. Curi-curi senyum, dadah-dahah, semua kode dikasih. Dan 1. Didadah sama uyoooooooong,, yg dadah ke dia cuma gw sama pia, dan dia dadah balik *lemes*. 2. Loncat-loncat sambil ngangkat LS kesamping bando yg tulisan JUNHO, daaaaaan ditunjuk sama Junho sambil senyum *sesek napas*. Omoooooooooooooooooo terlalu banyak kesenangan yang gw gak tau mau ditulis kayak gimana..
oh iya, moment yang bikin haru itu pas Chansung nyanyi lagu "satu satu aku sayang ibu". Diulang 3x bareng personil 2PM dan Hottest!. Terakhir Junho ngomong "1 2 3 2PM sayang kalian" *hening* *pengen nangis*
Trus, pas udah mau abis, Taec ppa ngomong "Its time to goodbye~", gw langsung lihat Junho cuma bisa nundukin kepala. Wooyoung diam. Dan Taec nanya karena kita pada teriak "andwaaaaaaaaeeee". Taec akhirnya bertanya "What time is it?" refleks Hottest jawab "Its 2PM" dan itu bikin mereka terhibur. Jun.K langsung komentar "Wow, still 2PM right?" sambil ketawa-ketawa..
Pas nyanyi I Will Give You My Life, Khun n CHan gak nyelesein part mereka karena mereka sedih. Kita juga sedih Oppa..

Oppa, makasih ya buat wonderful satnite..
Kita tunggu janji kalian buat balik lagi ke sini..


Saranghaeyo Oppaadeeull!!


NB:
Foto : Live Tour 12-12-8
Video : Youtube (Adhiesti Nurannisah)
And check my tumblr for more info >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar