Rabu, 26 Desember 2012

Bali

Akhirnya menginjak juga pulau Dewata dengan keluarga besar di sempitnya waktu liburan dan di sela-sela skripsi halah.
Bali.. Begitu indah dengan alamnya. Allah menciptakan Bali untuk dikunjungi, dinikmati alamnya bukan untuk dihancurkan. Miris rasanya mengingat kejadian Bom Bali 1 & 2 tempo dulu. Bali terlalu indah untuk dihancurkan.
Mari berbagi keindahan Pulau Dewata, surga nya buat para surfer :))



Bali.. Pertama menginjak kaki sudah malam hari waktu Bali. Sehingga tidak ada yang bisa dinikmati selain springbed Hotel haha. Oh iya saya menginap di J Boutique Hotel. 10 menit saja dari Bandara Ngurah Rai. Hotelnya bagus, kamarnya bersih, nyaman. Cuma karena kamar saya di ujung, agak gimana gitu kalo malam hari dan view dari hotel ini cuma gedung dan jl. Kartika Plaza -_-

Hari pertama itu Minggu jalan macet akhirnya rombak total plan. Mari memulai perjalanan ke Nusa Dua Bali..

Ini pantai Nusa Dua, disini kita bisa main main air like a banana boat, surfing, paralayang. Sebenarnya kepengen tapi karena kejar tayang ya diliat aja :'(. Tujuan ke  sini ya ke Pulau Penyu :)


Itu yang dinamakan Danau Batur. letaknya di daerah Kintamani. Untuk ke situ jalanan yang ditempuh seperti di Puncak, Bogor. Dan waktu yang ditempuh lumayan lama. Sounds a wasting time. Kalo mau kesini dari pagi deh. Sebenarnya indah, ada Gunung dan Danau. Tapi saya dapet kabutnya aja nih haha. FYI di seberang Danau itu ada tempat pembuangan mayat loh :o


Ini lah yang disebut Pantai Kuta. Biasa syuting FTV disini nih. Pantainya masih biru, kebetulan datang masih pagi jadi belum ramai deh :)


COba dilihat duit 50.000 nya deh. pasti ada gambar ini. Ya, ini adalah Pura Ulun dan Danau Berantan di daerah Bedugul. Bedugul itu di Puncak juga, dingin dan subhanallah indah sekali disana. pemandangannya bagus ditambah kabut-kabut. Oh iya saya juga melihat mesjid tepat didepan obyek wisata ini :)


Tanah Lot. Famous place in Bali. Pura nya indah dan antik kalo kata gw sih ya.


And the last but not least. Garuda Wisnu Kencana. Gw kesana udah malem jadi agak scary gitu ya. Gelap ditambah patung gede :O. Tapi banyak cerita disana. Ternyata pembangunan patung itu belum selesai loh. baru 2 patung dan itu nantinya disatuin. patung itu nanti jadi simbol kedatangan di Bali, dibangun di atas gedung 14 lantai. menakjubkan.

Ini disini lah tragedi Bom Bali I terjadi. tepat di samping monumen ini mobil carry yang membawa bom meledak. Sedih. Miris liat nama-nama korbannya :((

Finally, suasana Bali itu selalu memanggil. Saya akan kesana lagi Bali, someday with my love. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar