Selasa, 04 September 2018

Rindu Fangirling?

Jawabannya, ya rinduuuuu~

Tapi udah, cukup sampai disitu jawabannya. Cukup hanya RINDU gak lebih.

Kenapa? Karena sesuai dengan quote yang pernah gue baca di Wattpad.

"Nggak cowok, nggak cewek pasti bakal ngerasa -masa bebasnya- abis kalo udah nikah. Udah gak bisa pulang tengah malem lagi, udah gak bisa pergi main-main lagi tanpa harus peduli yg di rumah, udah gak bisa pergi jauh seenaknya. Tapi yaudah gitu, gue udah merasa cukup mainnya, gue merasa gue udah siap masuk ke dalam level baru kehidupan."

Ya itu, cukup. Gue udah cukup puas menikmati masa-masa fangirling, sampe ngejar Mas Song ke Spore, cegat 2PM, anak2 SM di Bandara pas mereka mau pulang ke Korea. Masa-masa nonton konser 2PM, nonton Arsenal sampe tengah malam walau pulang teteup di jemput Papa. Gue udah merasa cukup travelling, ngikut Mama dinas sana sini. Gue udah cukup hangout sama temen-temen (kalo ini karena pada dasarnya gue bukan anak nongkrong).

Jadi ya gue memutuskan nikah karena memang udah siap melepas itu semua. Udah tau kalo di level baru kehidupan gue bakal susah ngelakuin itu semua lagi, karena akan ada tanggung jawab baru yang harus gue jaga.

Dibilang nyesel gak nikah cepet, gak bisa fangirling-an lagi. Ya ngga juga sih. Gue masih bisa liat wajah tampan Mas-Mas Korea walau hanya lewat drakor atau variety show. Beruntungnya, suami gak ngelarang selama anak dan rumah terurus.

Jadi, nikah bukan cuma kalian harus siap ninggalin hobi fangirling loh gaes. Suatu saat kalian harus siap menerima hasil kompromi kalian berdua. Ya kayak gue, kami sepakat kalo nanti punya anak, anak-anak kami harus diurus sendiri oleh tangan ibunya. Dan Allah SWT memberikan rezeki itu secepat kilatnya, disaat karir kantoran gue lagi bagus, tapi karena kompromi itu gue harus lepas itu. Sedih? Ya sedih, tapi cuma sebentar. Nyesel? Ya enggak. Karena itu tadi. Gue udah merasa cukup dan siap.

Jadi, mau fangirling-an lagi gak Dis?
Ngaaa loh untuk saat ini, kecuali babang SJK kesini ngadain fanmeet trus bayik-bayik gue udah bisa ditinggal sama Bapaknya, atau nanti mungkin saat CN Blue/2PM comeback 😜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar