Selasa, 02 April 2013

Bali [part 2]

Kali ini wisata ke Bali karena ikut reunian SMP mama. Kenapa mau? Karena ada hari bebas yaitu hari minggu dimana mama udah ngejanjiin mau ke dreamland dan uluwatu. Konon waktu kesana dulu gak sempet kesini. Jadilah 2 hari pertama di Bali cuma jadi tukang foto, karena males difoto karena udah banyak koleksi di Kintamani, Tanah Lot, Bedugul.

Dreamland Beach. Pantai yang bikin penasaran karena banyak orang bilang pantainya masih biru, jarang dikunjungi karena buat sampai ke pantai aja jauh sekali. Ya dan ternyata benar. MEmang tempat parkir mobil sama pantainya jauh. Untuk ke pantai kita naik shuttle dan gak diturunin depan pantai persis. Kita mesti turun ke bawah buat sampai ke pantai.
Kesan pertama, baguuuuus. Birunya masih kelihatan dengan pasir putihnya, meskipun kalo kegulung ombak pasirnya jadi coklat juga. Banyak bule berjemur disini, gak ngerti kenapa alasannya, padahal kalo dilihat dari segi terik matahari, menurut gw lebih terik di nusa dua beach.
Dan inilah penampakan dreamland beach.






 



Uluwatu. Uluwatu itu letaknya di ujung Bali. Kalo kesana itu sejalur sama GWK, Dreamland, baru deh Uluwatu. Disana itu ada monyet-monyet liar sama kalo sore ada tari kecak. Nah sambil nonton tari kecak, bisa liat sunset juga. Gw pengen kesana banget karena ada monyet-monyetnya itu. Gw kan pecinta monyet. KArena nyewa tour guide, monyetnya jadi gak ambil barang-barang kita. Asal dikasih makanan aja udah mau deket-deket kok. Trus abis itu keliling ke Pura yang letaknya diatas. Subhanallah alam nya indah sekali. Begitu lihat ke bawah, ombak air laut sedang menghantam karang, masih biru, jernih. Dan menunggu sore untuk lihat tari kecak + sunset. Lagi-lagi mengucap subhanallah sunsetnya benar-benar indah.
Ini dia pict di uluwatu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar