Senin, 16 November 2015

Hamil? Makin Dimanja Suami Tuh !

Banyak orang gak pengen hamil karena emang belum siap, belum mau, takut, dan ada yang emang belum dikasih sama Allah.
Yang bikin aneh, kalo ada yang bilang belum mau hamil takut suaminya gak sayang, suaminya berubah.
Itu aneh menurut gue.
Selama gue hamil alhamdulillah abang makin makin makin sayang sama gue. Makin ngejaga gue karena yang dijaga bukan gue seorang tapi ada Junior kita yang harus dijaga dan disayang.
Abang gak maksa gue buat ngelakuin semua pekerjaan rumah tangga.
Walau pertama tekad gue buat masak makanan suami, tapi lama-lama fisik ini lelah dan masak pun jadi mood-mood-an. Tapi abang gak pernah ngomel atau ngeluh, dan syukurnya punya suami yang makan gak milih-milih.
Gitu juga kerja, kalo dirasa badan gak enak abang ngelarang buat masuk kerja gak peduli gaji dipotong yang penting gue istirahat dan si Junior gak kenapa-kenapa.
Selama kontrol hamil belum pernah absen dan gak pernah mau absen karena sama-sama mau ngelihat perkembangan si Junior.


Alhamdulillah bersyukur banget hamil gak bikin hubungan suami istri jadi renggang, malah makin disayang, makin dimanja.
Walaupun gue gak ngidam yang aneh-aneh dan walaupun banyak diluar sana yang kadang comment tentang kehamilan gue yang bikin gue sedih, abang pasti ngehibur dan selalu bilang "gak apa dek, yang penting sehat"

Terimakasih suamiku!
Terimakasih #ErbowJr ku, kamu membuat hari-hari mama papamu lebih ceria.
Terimakasih ya Allah telah memberikan kepercayaan kepada kami secepat ini.

Sampai bertemu di dunia Cimit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar