Jumat, 13 November 2015

Nendia Primarasa Catering and Wedding Service



MAAPKAN LOH UDAH MAU 9 BULANG NIKAH BARU NGEREVIEW HIKS SEDIH..

Di post ini gue mau ngucapin terimakasih kepada tim Nendia Primarasa khususnya Mas Ado yang udah banyak banget ngebantuin ngurusin ini itu sebelum dan pas hari H, Mami Resti yang ngasih discount hehe, Mba Rina dkk yang udah di rempongin ini itu. Mungkin ini yang dinamakan jodoh, cuma sekali ikut test food Nendia, Mama udah sreg banget dan kekeuh pake cateringnya mereka aja.
Dan alhamdulillah ya mereka baik hati banget, timnya gak ada yg jutek-jutek, vendor-vendor yang kerja sama juga memuaskan semuaa.

Dibawah ini gue kasih dekorasi yang penanggung jawabnya Mas Ado sendiri.

--Decor by Surya Decor--

Untuk dekorasi gue memilih tema Betawi tanpa lepas dari Warna Ungu. Jadi tetep warna kesukaan harus masuk meskipun nuansa tradisional yang dipakai :)

Pergola masuk ke Gedung

Pelaminan. Betawi banged !
VIP Corner
Buffet 1
Buffet 2

Dessert Table

Pondokan
View dari Pelaminan

View dari pintu masuk
Bonus sepeda ontel hasil ngerayu Mas Ado :p


--MUA by Sanggar Tiara Salon--
Ibu Tuti selaku pemilik sanggar sangat profesional. Anak buahnya pun baik hati banget. Pas pertama kali visit ke sanggar gak pernah ketemu sama Bu Tuti tapi tetap dilayani sama anak buahnya. Bahkan final fitting aja mereka pada sabar ngukur baju yang gue mau biar gak kegedean secara badan gue mini alias kurus pisan. Saat hari H gue bersyukur Bu Tuti bisa turun tangan buat jadi MUA gue karena denger-denger beliau sibuk banget. Walaupun pas di make up sering diomelin karena kondisi saat itu ingusan hahah tapi hasil makeup nya joss gandos. Beliau memantau sampe gue duduk manis di pelaminan loh. Untuk baju juga gue sama abang udah naksir dari awal sama baju putih itu. Karena dresscode yang lain ungu jadi kepikiran juga kalo pengantinnya ungu, gak keliatan dong? Dan gue minta bener-bener betawi full ke tim Tiara Salon alhamdulillah gak kecewaaaa..

--Photography by Republic Photo--
Tadinya gak mau ambil paket plus foto tapi berhubung teman yang ingin diminta tolong udah jauh di Surabaya jadi ambil paket foto juga dari Nendia. Penambahan karena gue pake pas Akad Nikah juga. Mas-masnya baik, lucu, kocak dan gak pelit jepret secara pas Akad banyak yang minta di foto dan nungguin orang sampe kumpul lengkap baru foto. Pas di acara resepsi juga gak mengecewakan deh, jempollsss !
Sempet takut karena baca beberapa review backgroound music Video ada lagu-lagu kosidahan dan dangdut gitu tapi pas gue liat punya gue, ah alhamdulillah loh lagunya bagus semua hahaha..

Pengantin Pria

Proses pemasangan Mahkota  Betawi
Make Up Pengantin Wanita

Betawinese
Betawinese
We are on Betawi Custom
ANOTHER PHOTO SESSION from Republic Photo

  
 
Oke kayaknya cukup itu aja.. Overall gak kecewa deh pake jasa Nendia Primarasa.. dari makanan, tim, vendor yang kerja sama semuanya jempollllls.. kalo ada yg mau nanya-nanya monggo silahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar