Senin, 16 November 2015

My Baby Wishlist

[Update 2 Jan 2015]

Haloo.. berhubung baru belanja buat si cimit #ErbowJr di Usia Kehamilan 33 Weeks alhasil emaknya ngap, blank sampe di toko perlengkapan bayi bingung sendiri untung bawa Mamake sama Papake hahah..

Oh iya gue akhirnya memutuskan belanja di Mae Bebe Bintaro karena review sana sini dan memang sih lumayan banget bedanya..

update untuk belanjaan menyusul yaa.. belum di rekap dan niat nambah lagi :')

Berikut baby wishlist alias emak wishlist buat si cimit #ErbowJr

1. Stroller
Stroller gue gak ngerti yang kayak gimana bagusnya jadi ya terima aja.. Alhamdulillah Ghaisan dapet hadiah sekaligus 2 stroller dari Tante Indah dan Tante Nunu. Nuhuunnn kakak-kakak :))

2. Tempat Tidur plus Kelambu satu set
Ini juga tadinya udah mau beli, untung belum keburu beli karena tiba-tiba kakak ipar ngasih tau punya Adek Khanza ada 2 karena udah keburu beli tapi dapat kado lagi. Alhamdulillah
Penampakannya kira-kira begini (belum dibuka jadi belum di foto)

3. Bouncer
Inipun emang belum niat beli sekarang-sekarang karena toh belum butuh banget tapi alhamdulillah lagi-lagi dapet hibah dari Kakak Ipar.. Bouncer merk Pliko alhamdulillah yaaa

4. Baby Bather
Ini antara kepengen beli sama enggak, jadi di tulis aja deh siapa tau ada yang ngasih hahaha. Pas searching-searching tertarik sama Baby Bather Carter's atau Pliko tapi kayaknya lebih lembut yang Pliko :D
Carter's


Pliko
5. Grooming Tools
Ini maunya yang merk Mothercare! haruuuuus hahahha yang lengkap tapi mahal bangeeeeet.. Nih Penampakannya

6. Gendongan Sling
Yang ini merknya Elegance, katanya sih paling terjangkau tapi kualitas bagus ya kalo ngarepnya sih Baby Carrier Mothercare tapi dompet udah nangis duluan ituuu

7. Car Seat
Yang ini beneran deh mau beli tapi ntaran aja tapi galau mahal binggo loooooh :((
Paling murah yang Pliko ini hikss murah aja berapa ratus ribuu

9. Ayunan Portable
Pertama liat punya Adek Khanza. Pas dipikir-pikir kayaknya sih butuh juga kalo pas nanti udah berduaan doang dirumah sama Ghaisan dan gue harus ngerjain pekerjaan rumah juga kan lumayan kalo Ghaisan diletak disitu. Alhamdulillah dapet dari teman-teman abang di BRIS dulu. Nuhuuunnn :))

10. Breastpump
Ini sebenernya pengen beli yang Medela Swing. Malak temen kantor abng yang sekarang tapi ternyata budgetnya gk sampe untuk yang Medela Swing (ya secara itu emang mahal binggoe loh) jadi kayaknya mikir-mikir beli yang Medela Mini Electric aja plus kantong ASIPnya. Nuhun mas mbaa :))

11. Sterilizer
Ini gak masuk di list sih sebenernya krn Ghaisan insyaAllah ASIX. Tapi alhamdulillah dikadoin sama temen 1 yim abang di kantor. Duh, makasih banyak mas-mas :))

Alhamdulillah Ghais dapet banyak kado lain. Jumper, baju, perlengkapan mandi, bebek-bebekan buat mandi, Gendongan Samping ada 2, tempat makan buat MPASI nanti, celana pop, dan yang paling banyak Tas hehe, jadi kalo pergi-pergi tiap hari ganti tas ya nak. Alhamdulillah rezeki Ghaisan banyak, terimakasih kk, ibu, om, tante, mas, mba, dll. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar