Selasa, 17 November 2015

Belanja Keperluan Baby Erbow Jr (Part 1)

Kali ini mau sedikit berbagi belanja keperluan si cimit yang wow ternyata yaaa..
Gue belanja di Mae Bebe Bintaro yang karena kata orang-orang itu termasuk murah ya emang bener sih alhamdulillah murah kalo dibanding yang lain.
Dan enaknya disitu kita bisa langsung milih di depan mata mau yang kayak gimana, yang kadang bikin suamik-suamik harus nahan tangan istrinya hahah..
Mbak nya juga ramah-ramah kok dan bener-bener bantuin banged..
Sayangnya untuk baju-baju new born pilihannya cuma dikit jadi motifnya itu-itu aja tapi ya gapapalah ya yang penting murah meriah bagus hahah
Sekedar saran kalo mau kesana kalo bisa weekdays lebih bagus, mungkin lebih sepi. Karena gue kesana sabtu siang beuh susah gerak dan antrian kasirnya panjang sampe suami gue yang harus antri di kasir..

berikut list belanjaan gue, sebenernya belum semuanya karena udah ngap maklum udah 8 bulan baru sempet belanja.
Harga per November 2015
Karena dirasa ada yang masih kurang, maka gue udah ngelist di bagian part 2 beberapa keperluan yang akan disusul belanjanya beberapa minggu kedepan atau abis gajian hahhaha



Semoga membantu yaa!



Alamat Mae Bebe

Jl. Bintaro Utama V, EA - 1/5

Bintaro Jaya Sektor 5 (Depan STAN)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar